Senin, 16 Februari 2009

Foto-Foto Lucu Third Reich Bagian 6

Ayo, sekarang kita bawain lagu 'Hujan Duit' dari bang Haji Rhoma Irama!


Sang penakluk Paris


Tipikal para ayah yang rela berkorban untuk nyenengin anaknya...


Kalau rasa kantuk sudah datang, tidak peduli dimana dan dalam posisi apa yang penting PULES!


Wuiihhh... Kalo udah setelan gini nggak ada yang bisa ngalahin kegantengan... mobil Gua!


Slompret! Mobil mogok gini bukannya ngebantuin malahan pada ngerubung bareng kayak laler!


Kalo kentut Gua hajar loe!


Wooowww... Mau banget deh Gua merangin kayak ginian!


Jadi sodara-sodara, mengenai masalah bantuan BLT ya.... Busyet! Bau apaan nih, Kayak ada yang lagi berak??? Set dah!!! Di belakang ternyata ada pantat sialan numpang nampang!!


Sori Brow, ini cara satu-satunya Gua bisa tenang tidur, soalnya pasukan Rusia pasti mikir dua kali kalo mau nyerang Gua!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar