Jumat, 07 Agustus 2009

Foto-Foto Lucu Third Reich bagian 15

Nggak inget pangkat, nggak inget umur... Tetep aja JAIL!!


Dimana-mana yang namanya anak-anak pasti pikirannya selalu sederhana dan apa adanya, termasuk para bocah belia anggota Hitlerjugend yang tertangkap Sekutu di Bergstadt, April 1945 ini. Mereka begitu cerianya hanya karena mendapat jatah pembagian makanan!


Foto para prajurit yang kehilangan masa kecilnya ini diambil dari album foto Divisi Infantri ke-290 dalam invasi Jerman ke Barat (Westfeldzug) tahun 1940


Biar dingin asal nyengeh!


Kalau di front Afrika pada telanjang gini sih bukan hal yang aneh. Lah ini di musim dingin Rusia yang kejam masih pada berani ngebuka baju hanya buat membelah kayu bakar? Gemblung!


Prajurit Gebirgsjäger dari SS ini baru saja menerima medali Eiserne Kreuz kelas pertama, dan dia begitu gembiranya! Perhatikan pisau khas Finlandia "puukko" yang disandangnya, dan juga camo penutup helm (sedangkan helmnya nggak ada) yang dikenakannya!


Oberleutnant Johannes Meinicke, Staffelkapitän dari 1/Sch.G 1, menganugerahkan medali Frontflugspange kepada Leutnant Harang, sementara seorang perwira bersiap-siap untuk memberikan sedikit tambahan kenang-kenangan : seikat bunga liar yang entah diambil dari mana!


Bingung nih, maju terus apa balik lagi ke Bojong Jengkol?


Fallschirmjäger Maen-maen di barak


Kayaknya awak kapal Graf Spee yang di internir di Buenos Aires ini belum nemu ayam setahun!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar